Iklan

Ribuan Massa Sambut Orasi Plt Ketum PPP di Cilegon Banten

BaliKini News
Kamis, 02 Februari 2023 | 01:07 WIB Last Updated 2023-02-01T18:07:40Z

BALIKINI NEWS | BANTEN — Ketua Umum PN AMK Rendhika D. Harsono, BSBA, M.Sc, bersama puluhan pengurus DPP PPP berkesempatan mendampingi  Plt Ketua Umum DPP PPP Mardiono menghadiri Harlah PPP ke 50 di Lapangan BSC, Ciwaduk, Kec. Cilegon, Kota Cilegon, Banten, belum lama ini.

Terlihat ratusan bendera berkibar di lapangan yang luas dengan lautan ribuan manusia, salahsatunya bendera AMK yang semangat menyambut orasi politik Plt Ketua Umum DPP PPP H. Muhamad Mardiono.

Mardiono menerangkan bahwa PPP siap mengawal dengan istiqomah semua aspirasi masyarakat dengan prinsip amar ma'ruf nahyi munkar dan persatuan.

"Untuk mengawal kebijakan pemerintah dan membantu merealisasikan kesejahteraan masyarakat, maka PPP harus menang. PPP sudah saatnya menjadi partai pemenang di Pemilu 2024 nanti. Bapak ibu siap?,"teriak Mardiono dalam orasinya.

Erick Thohir, Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah dan Menteri BUMN menyampaikan bahwa Indonesia negara penduduk Muslim terbesar di dunia. Tapi saya sedih karena tidak mempunyai Bank Islam yang masuk Bank terbesar di seluruh Indonesia. Namun baru kali Bank Syariah Indonesia masuk ke dalam 10 besar urutan ke 7.

Bank Syariah diharapkan mampu mengintervensi dalam mengatasi kesenjangan ekonomi masyarakat. Indonesia hanya jadi penonton Industri halal, kalah dg Brazil.

"Ada partai Islam yg mau memperjuangkan ekonomi rakyat yaitu PPP,"jelas Erick.

Ia menambahkan bahwa Kedaulatan Demokrasi itu ada 3 yaitu Kedaulatan demokrasi rakyat, kedaulatan demokrasi politik (menangkan PPP) dan kedaulatan demokrasi ekonomi.

Rendhika, Ketua Umum PN AMK dalam wawancaranya menjelaskan bahwa animo masyarakat Banten, khususnya Cilegon sangat besar terhadap PPP. Menurutnya, fenomena tersebut merupakan suara rakyat.

"Banyaknya massa yang hadir menjadi pertanda bahwa harapan masyarakat terhadap PPP itu besar,"kata Rendhika.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua DPW PPP Banten, Ketua DPC PPP Kota Cilegon, sejumlah Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota juga Ketua NU Provinsi Banten.(rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Massa Sambut Orasi Plt Ketum PPP di Cilegon Banten

Trending Now

Iklan

iklan