Iklan

Merawat Tali Silaturahmi, Demi Produktivitas Pemuda

BaliKini News
Jumat, 10 Februari 2023 | 19:50 WIB Last Updated 2023-02-10T12:50:32Z

BALIKINI NEWS | JAKARTA — Sesampainya dari Kota Bandung, pasca pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Musyawarah Agung KNPI tahun 2023, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Provinsi Riau langsung bertemu dengan sesama Lintas Aktivis dari Pemuda Katolik Indonesia yang juga merupakan Pengamat Maritim, Capt Marcellus Hakeng Jayawibawa.

Bertempat di Lobby Hotel Cordela Senen, Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2023) Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau itu langsung lakukan pertemuan dengan Pengamat Maritim dari Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas Strategi Center (IKAL SC) tersebut.

Ada beberapa hal yang didiskusikan, termasuk dalam rangka membahas dan menyusun strategi untuk menjalankan kegiatan yang produktif bagi kebaikan negeri. Terutama dari sisi dan dimensi Kepemudaan.

Karena memang Capt Marcellus Hakeng Jayawibawa itu termasuk bagian dari kepengurusan DPP KNPI saat ini, di bawah kepemimpinan M Ryano S. Panjaitan Lc M.Si

Hingga berita ini diterbitkan, kedua Tokoh Pemuda Lintas Zaman itu hanya katakan bahwa Merawat Tali Silaturahmi adalah yang utama dan pertama, demi Produktivitas Pemuda di hari-hari mendatang.

"Ayo Pemuda Indonesia! Ayo Pemuda Riau. Bersatulah!!! Mari menjadi Berkat bagi semua insan. Bersatu, Berjuang, Menang!" ajak Larshen Yunus, Ketua KNPI Provinsi Riau, Lulusan dari Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Merawat Tali Silaturahmi, Demi Produktivitas Pemuda

Trending Now

Iklan

iklan