Iklan

Dandim 1619/Tabanan Buka Secara Resmi Karya Bakti TNI Satuan Kewilayahan Tahun 2023 di Desa Kukuh

BaliKini News
Sabtu, 10 Juni 2023 | 09:35 WIB Last Updated 2023-06-10T02:35:20Z

BALIKINI NEWS | TABANAN — Pembukaan Karya Bakti TNI Satuan kewilayahan Kodim 1619/Tabanan tahun 2023 ini dilaksanakan di Pura Luhur Gonjeng Banjar Adat  Delodalang Desa Kukuh Kecamatan Marga Tabanan dengan Tema "Karya Bakti Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang, Alat Kondisi Juang Yang Tangguh" yang dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P. Jumat (9/6/2023). 

Karya Bakti TNI sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dan merupakan kekompakan serta sinergitas yang baik antara pemerintah daerah serta untuk mempererat antar TNI dengan rakyat.

Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti TNI ini merupakan salah satu tugas pokok TNI selain operasi perang, dimana tugas karya bakti adalah diperuntukkan untuk membantu pemerintah daerah dalam hal pembangunan wilayah.

“Karya Bhakti kali ini yakni pembetonan jalan menuju Beji Pura Luhur Gonjeng di Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan, Semoga dengan adanya pembetonan jalan ini dapat digunakan dan dapat memberikan kenyaman bagi masyarakat saat melaksanakan rangkaian ibadah," Kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.

Lebih Lanjut, kegiatan karya bhakti di laksanakan selain untuk membantu program pemerintah daerah tetapi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan serta untuk mendukung pertahanan negara di darat serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI-rakyat dalam kesiapan Ruang Alat dan Kondisi (RAK) juang yang tangguh dalam rangka sistem pertahanan semesta dan menumbuhkan semangat gotong royong serta rasa kekeluargaan yang kuat, Tegas Dandim.

“Oleh Karena itu saya bersama seluruh personel akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar tujuan untuk mensejahterakan masyarakat dapat tercapai dengan baik. Pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 1619/Tabanan Buka Secara Resmi Karya Bakti TNI Satuan Kewilayahan Tahun 2023 di Desa Kukuh

Trending Now

Iklan

iklan