Iklan

Bank BPD Bali Undiknas Rector Cup Basketbal Competition Resmi Dibuka, Semangat Competitive Sportsmanship

BaliKini News
Senin, 06 Februari 2023 | 14:42 WIB Last Updated 2023-02-06T07:42:33Z

BALIKINI NEWS | BALI — Universitas Pendidikan Nasional resmi menyelenggarakan rangkaian kegiatan UNDIKNAS RECTOR CUP BASKETBALL COMPETITION. Rangkaian kegiatan resmi dibuka pada 5 Februari 2023 pada jam 5 Sore waktu setempat, dan diagendakan berlangsung hingga 11 Februari 2023 nanti. 

Kegiatan URC sendiri merupakan bagian dari tujuan Universitas Pendidikan Nasional dalam mewadahi minat dan bakat para anak muda dalam olahraga khususnya basket. Kegiatan lomba melibatkan seluruh SMA/SMK di wilayah di Bali sebagai pesertanya, dengan mengusung tema “Competitive Sportsmanship” sebagai representasi generasi z dalam berkompetisi dengan mengedepankan nilai-nilai sportifitas dalam berkompetisi. (5/2/2023)

Seluruh kegiatan akan terlaksana di Gor Ngurah Rai Denpasar, dimana para siswa dan masyarakat umum dapat ikut menyaksikan keseruan kompetisi yang berlangsung. Sebanyak 18 SMA/SMK dari seluruh wilayah Bali akan bertanding memperebutkan piala bergilir UNDIKNAS REKTOR CUP BASKETBALL COMPETITION..

Rangkaian kegiatan BANK BPD BALI UNDIKNAS RECTOR CUP BASKETBALL COMPETITION secara resmi dibuka oleh Bapak Dr. I Made Wirya Darma, S.H., M.H. selaku Vice Rector for Students Affairs and Alumni sebagai perwakilan Dari Rektor Universitas Pendidikan Nasional. Turut hadir pula selaku undangan dalam acara BANK BPD BALI UNDIKNAS RECTOR CUP BASKETBALL COMPETITION Wakil Kepala Divisi Umum Bank BPD Bali Ibu Sri Utari Tresna, Pj Kepala Bank BPD Bali Cabang Renon Bapak I Dw. Gede Dodi Baskara, S.E., M.M., Ketua Umum Perbasi Denpasar Bapak Gede Wahyu Surya Putra, Sekretaris Umum Perbasi Bali Bapak Ida Bagus Widiadnyana.

Dr. Made Wirya Darma dalam sambutannya menyampaikan “Saya minta melalui kegiatan ini, kita dapat bertanding dengan tetap menjaga sportifitas dan suasana yang kondusif. Atas nama Rektor Universitas Pendidikan Nasional kegiatan BANK BPD BALI UNDIKNAS RECTOR CUP BASKETBALL COMPETITION resmi dibuka.

Bank BPD Bali sebagai sponsor utama kegiatan UNDIKNAS RECTOR CUP berharap ajang ini dapat menjadi ajang kompetisi yang menginspirasi jiwa muda dalam melatih talenta dan bakat mereka dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dan kejujuran.

Acara pembukaan ditutup dengan agenda pertandingan antar SMA N 1 Denpasar melawan SMA N 2 Denpasar yang ditandai dengan pelemparan bola pada perwakilan pemain yang akan bertanding. Dengan resmi dibukanya kegiatan BANK BPD BALI UNDIKNAS RECTOR CUP BASKETBALL COMPETITION pertandingan akan berlangsung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Seluruh rangkaian jadwal pertandingan dapat disimak melalui laman akun instagram resmi penyelenggara BANK BPD BALI UNDIKNAS RECTOR CUP BASKETBALL COMPETITION di @undiknas_rectorcup

Salamat berkompetisi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bank BPD Bali Undiknas Rector Cup Basketbal Competition Resmi Dibuka, Semangat Competitive Sportsmanship

Trending Now

Iklan

iklan