Iklan

BNNP Bali Kunjungi Pemkab Karangasem, Bupati Gede Dana Dukung Akselerasi War On Drugs

BaliKini News
Jumat, 03 Maret 2023 | 18:10 WIB Last Updated 2023-03-03T11:10:24Z

BALIKINI NEWS | KARANGASEM — Dalam rangka meninjau sarana prasarana BNN di kewilayahan serta memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh pegawai  untuk melaksanakan program P4GN, KA BNNP Bali Brigadir Jendral Polisi Dr. R Nurhadi Yuwono Sik.Msi., mendatangi kantor BNNK Karangasem, Selasa (28/2/2023). Hal ini sudah sesuai dengan amanat Inpres nomor 2 tahun 2020. 

Disela- sela kunjungan tersebut, KA BNNP Bali dengan didampingi AKBP Tri Kuncoro selaku KA BNNK Karangasem menyempatkan diri untuk berkunjung ke kantor Bupati karangasem untuk bersilaturahmi. Kedatangannya diterima  langsung oleh Bupati Karangasem I Gede Dana Spd , Msi didampingi Kaban Kesbangpol. 


"Terimakasih kepada Bupati Karangasem selaku pemerintah daerah yang telah menerbitkan  Perda 3 tahun 2022 tentang fasilitasi P4GN dan telah membentuk tim terpadu, guna mendukung pelaksanaan program P4GN di Kabupaten Karangasem," kata KA BNNP Bali Brigadir Jendral Polisi Dr. R Nurhadi Yuwono Sik.Msi.

Sementara, Bupati I Gede Dana menyampaikan pihaknya sangat mendukung program tersebut karena sangat penting bagi masyarakat, utamanya warga Karangasem, agar terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Selain itu, untuk mendukung akselerasi War On Drugs yang telah dicanangkan KA BNN RI tahun ini,  Bupati Karangasem akan membantu menyediakan prasarana yang diperlukan untuk percepatan pembangunan lembaga vertikal BNN di Kabupaten Karangasem, guna mewujudkan Karangasem bersinar (bersih narkoba).(Ami)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BNNP Bali Kunjungi Pemkab Karangasem, Bupati Gede Dana Dukung Akselerasi War On Drugs

Trending Now

Iklan

iklan