Iklan

Segerombol Tiang Di Desa Sibetan Rebah, Akarnya Tercabut

BaliKini News
Jumat, 03 Maret 2023 | 18:13 WIB Last Updated 2023-03-03T11:13:18Z

BALIKINI NEWS | KARANGASEM — Segerombol tiang yang ditancapkan di sisi jalan raya di dusun Kalanganyar Desa Sibetan, Bebandem Karangasem tumbang berbarengan. Dengan kondisi akar dari tiang tercabut. Hal tersebut diakibatkan oleh tanah yang tergerus akibat curah hujan yang melanda.

Tiang roboh tersebut terdiri dari 5 buah tiang, yang merupakan 1 tiang listrik dan 4 tiang provider internet yang menancap di satu titik yang sama. Perbekel Desa Sibetan, Made Beru Suryawan membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasi pada Jumat (3/3/2023). "Ya, jam 2 malam kejadiannya, itu kemungkinan karena ada pemasangan kabel baru," katanya.

Akibatnya, lalulintas di sekitarnya lumpuh total karena rebahan tiang menutupi aspal jalan. Namun untungnya, ada dua jalur alternatif lain yang dapat dilewati kendaraan. Tak hanya itu, beberapa rumah juga sempat warga alami mati listrik sementara. 

Manajer PLN ULP Karangasem, I Nyoman Martin mengatakan jika pihaknya telah mengatensi hal tersebut. "Penanganan sudah kita lakukan pagi tadi, cukup lama pengerjaannya," tandasnya. Hingga berita ini ditulis, pihak dari PLN didampingi Babinkamtibmas setempat sedang melaksanakan penanganan. (Ami)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Segerombol Tiang Di Desa Sibetan Rebah, Akarnya Tercabut

Trending Now

Iklan

iklan